Assalamualaikum Hahaha, judulnya sedikit memicu kontroversi. Padahal posting kali ini aku cuma bikin coretan saja. Terlepas dari segala kesibukan siang, rencananya malam ini mau santai pagi, apa lagi ini malam Minggu yang pastinya banyak si “Mblo” yang pada galau. Eh, tapi kan lagi hujan ini malam, kemungkinan besar para Mblowers lagi tersenyum gembira termasuk saya. Hahaha “Mblo kok bangga, Mblo itu tanda tak laku”
Wong Parit juga bisa eksis